Wednesday, May 13, 2020

Hubungan Persepsi Harga dan Citra Toko (skripsi dan tesis)


Harga memiliki peranan yang sangat penting dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk, sehingga sangat menentukan keberhasilan pemasaran suatu produk. Citra toko adalah kepribadian sebuah toko. Citra dipandang sebagai suatu variabel penting yang mempengaruhi kegiatan-kegiatan pemasaran. Citra sangat penting bagi organisasi apapun, karena kemampuan citra untuk mempengaruhi persepsi konsumen tentang barang dan jasa yang  ditawarkan. Sebagai akibatnya, citra mempengaruhi perilaku beli konsumen.sehubungan dengan produk dan jasa suatu organisasi. Ketika konsumen membeli produk di suatu toko dengan harga yang lebih tinggi dibandingkn produk yang sama di toko lain maka citra toko yang dipersepsikan oleh konsumen pada toko tersebut adalah semua harga produk yg dijual mahal dan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment