Wednesday, May 13, 2020

Hubungan Persepsi Kualitas dan Citra Toko (skripsi dan tesis)

 Persepsi terhadap kualitas produk adalah suatu proses yang terjadi dalam diri individu dalam memilih, menafsirkan, mengorganisasikan, menginterprestasikan, dan memberikan penilaian terhadap kualitas suatu produk apakah produk tersebut memuaskan atau tidak yang didasarkan pada pengalaman dan pengetahuannya. Sedangkan Citra dipandang sebagai suatu variabel penting yang mempengaruhi kegiatan-kegiatan pemasaran. Citra sangat penting bagi organisasi apapun, karena kemampuan citra untuk mempengaruhi persepsi konsumen tentang barang dan jasa yang ditawarkan. Sebagai akibatnya, citra mempengaruhi perilaku beli konsumen sehubungan dengan produk dan jasa suatu organisasi. Jika konsumen membeli produk dengan kualitas tinggi di suatu toko dibandingkan produk yang sama di toko lain dengan kualitas rendah maka citra toko yang dipersepsikan konsumen adalah toko tersebut menjual produk-produk yang berkualias baik.

No comments:

Post a Comment