Pada penelitian yang dilakukan oleh Savitri, (2017) menunjukkan bahwa
hasil analisis yang dilakukan, dinyatakan variabel celebrity endorse berpengaruh
positif signifikan terhadap minat beli. Karena konsumen menganggap bahwa jika
suatu produk barang atau jasa yang dipromosikan melalui celebrity endorser itu
berarti produk tersebut memiliki kualitas yang bagus, dan dengan adanya celebrity
endorser ini kosumen akan lebih mempercayai dan yakin terhadap produk
tersebut.
Pada penelitian yang dilakukan oleh Setiawan, (2018) menunjukkan bahwa
hasil analisis yang dilakukan terdapat pengaruh positif signifikan variabel
celebrity endorsement terhadap minat beli pada masyarakat yang pernah melihat
advertising celebrity endorsement produk green tea esprecielo allure di social
media instagram. dengan ini menunjukkan bahwa konsumen akan lebih minat
membeli produk tersebut yang di sponsori oleh celebrity endorsement. Pada saat
konsumen menilai Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sesuai dengan merek green
tea esprecielo allure maka akan semakin menigkatkan minat beli dari produk
green tea esprecielo allure.
No comments:
Post a Comment