Karakteristik perusahaan juga dapat mempengaruhi tingkat
kepercayaan pelanggan pada sebuah merek. Pengetahuan konsumen 
terhadap perusahaan kemungkinan akan mempengaruhi penilaiannya
terhadap merek perusahaan. Karakteristik perusahaan yang diperkirakan
dapat mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap perusahaan (trust in
the company) adalah sebagai berikut:
- Trust in the Company (Keyakinan terhadap Industri). Trust in the
 Company merupakan rasa yakin kalau industri itu bagus, dapat
 dipercaya, serta memiliki keahlian buat menghasilkan produk yang
 bermutu.
- Company Reputation. Anggapan konsumen kalau industri mempunyai
 reputasi kesetaraan yang dangat berkaitan erat dengan keyakinan
 konsumen terhadap merek tersebut.
- Perceived Motives of the Company (Motif Industri yang di-alami
 Pelanggan). Anggapan konsumen kalau industri mempunyai motif
 yang menguntungkan sangat berkaitan dengan keyakinan konsumen
 terhadap merek yang diluncurkan industri tersebut.
- Company Integrity ( Integritas Industri ). Integritas industri ialah
 anggapan konsumen yang cocok dengan prinsip-prinsip yang logis
 misalnya menepati janji, berperan etis serta berlaku juju
 
No comments:
Post a Comment