Thursday, June 27, 2024

Daya Tarik Iklan dengan Brand Attitude

 


Secara umum iklan dapat diartikan sebagai bentuk kegiatan dalam
mengkomunikasikan, menarik perhatian dan membujuk sebagian atau
seluruh masyarakat untuk mengambil tindakan dalam merespon ide,
barang, atau jasa yang dipresentasikan, Wan Dian Safina (2019).
Daya tarik iklan yang kuat dapat membentuk sikap konsumen pada
merek menjadi baik (Feiz et al., 2013). Pembentukan brand attitude tidak
lepas dari iklan yang ditampilkan, sehingga evaluasi tentang merek terjadi.
Hubungan variabel daya tarik iklan terhadap brand attitude dijelaskan oleh
Suryani (2013:160).
Disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Daya
Tarik Iklan dengan Brand Attitude. Hubungan variabel ini didukung oleh
Septi Herawati (2016), Wan Dian Safina (2019) & Komang Desi (2019).

No comments:

Post a Comment