Sunday, June 30, 2024

Indikator Citra Merek

 


Menurut Rangkuti dalam Shofwan, dkk (2021) indikator dari Citra
Merek sebagai berikut:
1) Recognition (Pengenalan)
Merupakan seberapa terkenal merek bagi pembeli, jika anda tahu
mereknya, anda harus mengandalkan harga terendah logo iklan,
slogan, desain produk atau merek dagang lainnya sebagai pengenal
produk.
2) Reputation (Reputasi)
Yaitu salah satu tingkat pertimbangan atau status tinggi karena
rekam jejak, merek bagus preferensi pembeli lebih mudah untuk
dijual, ini memiliki reputasi sebagai produk berkualitas tinggi.
3) Affinity (Daya Tarik)
Merupakan itu relevan dan terkait secara emosional, hubungan
merek konsumen berdasarkan harga dan kepuasan pelanggan dan
pentingnya merek.
4) Loyalty (Kesetiaan)
Merupakan tingkat loyalitas seorang konsumen penggunaan
produk bermerek tertentu

No comments:

Post a Comment